Telkomsel Video Viral Competition
Kamu hobby buat rekaman video tentang aneka kegiatanmu, temanmu, dan apa saja yang ada di sekitarmu ? Kamu suka rekam video dan upload hasilnya di youtube ?
Inilah saatnya kamu bisa memanfaatkan hobby-mu itu untuk mendapat hadiah istimewa. Rekam, Upload dan menangkan….
Telkomsel Video Viral Competition
Telkomsel Video Viral Competition merupakan program telkomsel yang mengajak kamu sekalian untuk mempromosikan video hasil buatanmu. Video hasil buatanmu tersebut buatlah seunik dan semenarik mungkin supaya ditonton banyak orang. semakin banyak yang nonton video hasil rekamanmu, semakin besar kemungkinanmu untuk menang dan mendapatkan hadiahnya.
Telkomsel Video Viral Competition, berhadiah iPad, Handycam, Blackberry.
Kamu pasti bertanya-tanya, apa hadiah yang akan kamu dapat jika memenangkan Telkomsel Video Viral Competition ini. Inilah hadiah yang akan kau perebutkan :
- Apple iPad
- Handycam Sony
- Blackberry Curve
Hadiahnya keren-keren kan….
Kamu berminat ikutan video kompetisi ini ? Ingin mengembangkan bakatmu. Ingin menyalurkan hobby-mu. Rekam video dan upload di youtube sekaligus berkompetisi untuk memenangkan Apple ipad, Handycam Sony dan blacberry Curve ?
Jika kamu berminat, ikuti cara dan persyaratan untuk ikut Telkomsel Video Viral Competition ini…..
Cara ikut Telkomsel Video Viral Competition
Telkomsel Video Viral Competition diselenggarakan mulai 1 Juli 2011 sampai 15 September 2011. Untuk mengikuti Telkomsel Video Viral Competition ini, langsung saja kamu daftar di Telkomsel Video Viral Competition. Kamu boleh menggunakan nama panggilan sebagai nama login, tapi jangan memasukan identitas palsu kedalam keterangan identitas log in dan bermain dengan dua account atau lebih.
Video yang diikutkan kompetisi, harus merupakan karya sendiri atau karya kelompok yang dengan persetujuan bersama dan diwakili oleh perwakilan kelompok. Dan harus diperhatikan juga bahwa dalam rekaman video tersebut, hanya produk Telkomsel saja yang boleh terlihat, bukan merk dagang lain. Video juga tidak boleh mengandung SARA dan belum pernah diikutkan di lomba lain. Untuk lebih jelasnya kamu bisa baca DI SINI.
Jika kamu sudah paham dengan persyaratan dari Telkomsel Video Viral Competition ini, sekarang saatnya untuk menyalurkan hobby rekam dan upload video ini untuk mendapatkan hadiah iPad, handycam Sony dan Blackberry Curve…..
Cara dan urutan untuk mengikuti video kompetisi dari telkomsel ini, yaitu :
Pastikan kamu sudah mempunyai user Youtube. Jika belum punya, lakukan pendaftaran (sign up) account youtube melalui google mail-mu.
Pilih salah satu product layanan Telkomsel yaitu Appzone, Operamini, Telkomsel Perdana Flash Unimited, Google Maps, Micro Sim for Ipad, salah satu service VAS Product untuk dijadikan tema utama.
Rekam Video anda dengan menggunakan handycam/ handphone kamera/web cam. Lalu upload hasil rekaman video tersebut di Youtube.
Masuk ke action dari Telkomsel Video Viral Competition.
Klik salah salah satu link yang ada di Telkomsel Video Viral Competition.
Telkomsel Video Viral Competition - How to Play
Telkomsel Video Viral Competition - Term & Condition
Isi data untuk melengkapi proses upload, yaitu: nama, Tempat/tgl. Lahir, Handphone, Email, pilih Product, Video Title, ID Twitter. Proses upload data video ini juga dapat dilakukan melalui facebook ID. Lalu isi URL Youtube video hasil rekamanmu tadi. Dan klik tombol submit untuk mengakhiri proses ini.
Kini video hasil rekamanmu sudah tercatat sebagai kontestan Telkomsel Video Viral Competition. Sekarang tinggal kemampuanmu untuk mengajak orang sebanyak-banyaknya untuk menonton videomu tersebut. Jika video kamu kreatif berarti video kamu berpotensi viral, disukai banyak orang, dan menang.
Kamu bisa mengupload video lebih dari satu. Dan silahkan memulai semua langkahnya dari awal…
Penilaian hasil Telkomsel Video Viral Competition, tidak dinilai berdasarkan jumlah penonton saja, tapi juga dari penilaian obyektif oleh tim agency dan Telkomsel.
Selamat mengikuti Telkomsel Video Viral Competition yang berhadiah iPad, Handycam Sony dan Blackberry Curve.
No comments:
Post a Comment