Thursday, November 27, 2008

Internet ProXL, Pulsa dan Browser HP


Opera symbian, opera mini java, opera mini mod, UCWEB symbian, UCWEB java, Teashark. Mungkin browser-browser tersebut yang menjadi pilihan untuk “mengratiskan” pemakaian internet proxl. Pakai symbian version, jelas sudah tidak bisa sebab direct. Opera mini dan opera mini mod juga agak sulit, sedangkan UCWEB harus diset direct…. Tapi itu di proxl masa tenggang dan pulsa 0 rupiah…. bagaimana dg proxl berpulsa?

Untuk memperpanjang umur, akhirnya kuisi juga kartuku :D terus apa yang kudapat? Pertama, kulakukan browse lewat browser bawaan HP ke alamat http://wap.xl.co.id dan http://wap.liveinhand.com dan apa yang kudapat ?

Maaf, layanan GPRS sedang tidak dapat diakses. Mohon ulangi beberapa saat lagi dan pastikan pulsa Anda mencukupi. Terima kasih

“Sorry, the GPRS service is temporarily inaccessible. Please try again to reconnect at another time and make sure that your balance is sufficient. Thank you.”

Hah ?? padahal baru isi pulsa…. kucoba browse alamat lain (website ini), hasilnya bisa!! Wah… proxl buka websitenya sendiri tidak bisa :D

Kuganti UCWEB 6 java… kok kepotong ? padahal dipulsa 0 bisa….

Kuganti Opera mini mod 3.11, hasilnya –> bisa buka alamat yg kumasukkan, padahal di pulsa 0 tidak bisa. Cek pulsa, kepotong :D Ku-uninstall dan install ulang dari awal, coba browsing, cek pulsa, eh gak kepotong, kenapa ?

Kuganti teashark, hasilnya –> aman :D

:D Ambil kesimpulan sendiri….. :D


No comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More