Friday, January 2, 2009

Udate PageRank Desember 2008

Setelah sekian lama percobaan pagerank, di akhir tahun 2008 ini terjawab semua apa “PAGERANK” itu. Website ku yang di wordpress.com ( http://ariefew.wordpress.com ) setelah update pagerank Nopember 2008 yang mendapatkan pagerank 5 pada waktu itu, sekarang di update pagerang Desember 2008 ini mendapat pagerank 3


Page Rank Check

penurunan pagerank ini tidaklah menjadi masalah buatku, sebab hal itu sudah kusengaja. Setelah update pagerank Nopember 2008, aku tidak pernah posting lagi di website tersebut (hanya menjawab comment yang masuk saja).

Untuk Website ini, yang dulu pada Nopember 2008, mendapat pagerank 0, setelah update pagerank Desember 2008 ini mendapat pagerank 2


Display Pagerank

Kenaikan pagerank di website ini, tidaklah sesignifikan yang terjadi pada ariefew.wordpress.com pada waktu pertama kali mendapatkan pagerank 5, hal ini juga kumaklumi, karena website ini menggunakan domain gratis co.cc yang mempunyai kelemahan-kelemahan dibanding domain lainnya. Misal di alexa dan tecnorati. Demikian juga hosting gratis yang dipergunakan oleh website ini, tidaklah se stabil hosting-hosting non gratis.

Layaknya kiranya website yang serba gratis ini mendapat pagerank 2 tersebut, hal ini dapat menampik anggapan selama ini bahwa domain gratis dan hosting gratis (selain wordpress.com dan blogspot.com) tidaklah dapat mendapat pagerank, walaupun tidak bisa sesignifikan domain dan hosting berbayar. Hal ini dikarenakan ada beberapa service yang tidak support disini.

Anda ingin cek pagerank anda ? Silahkan cek disini ….

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

No comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More